Wednesday, May 14, 2014

Install Banyak Aplikasi BBM Untuk Handphone Android

Install banyak aplikasi BBM untuk Handphone Android. Seiring berjalannya kemajuan teknologi pada perangkat smarthphone terutama yang menggunakan OS Android. Blackberry Messenger sebagai aplikasi besutan RIM Blackberry ikut menjadi semakin trend. Sebab saat ini BBM bisa digunakan di semua perangkat Android.


install-banyak-aplikasi-bbm-android


Nah bagi anda yang ingin memiliki beberapa aplikasi BBM sekaligus hanya pada satu perangkat Android. Saat ini hal itu tidak lagi menjadi hal yang sulit. Anda bisa install 5 Aplikasi BBM sekaligus, tentunya harus memiliki 5 akun agar anda bisa menggunakan semuanya hanya dalam satu perangkat .

Dalam hal ini Google Play memang tidak menyediakan aplikasi BBM sebanyak itu, tetapi anda bisa menggunakannya dengan cara mendownload smua aplikasi BBM yang diperlukan pada link berikut.

install-banyak-bbm-untuk-android


Setelah anda berhasil mendownload semua aplikasi BBM tersebut silahkan pindahkan file hasil download pada memori external di hp android anda, kemudian gunakan file explorer dan install satu per satu. Bagaimana mudah bukan? untuk memiliki 5 BBM sekaligus dalam satu hp android. Selamat mencoba

Download 5 Aplikasi BBM Untuk Android

BBM1    BBM2    BBM3    BBM4    BBM5

Maaf Komentar Spam Akan Dihapus!!