Friday, July 4, 2014

Top 10 Android Apps Terbaik Gratis

Top 10 Android Apps Terbaik Gratis Terpopuler. Sudahkan anda melengkapi android kesayangan dengan aplikasi terbaik dan yang paling populer? Jika belum sebaiknya lengkapi smarthphone android anda dengan aplikasi-aplikasi menarik dengan berbagai fitur canggih yang menyenangkan.

Sayang bila android anda tidak dimaksimalkan dengan menginstal aplikasi terbaik yang sedang polpuler saat ini. Berikut adalah beberapa aplikasi terbaik pilihan yang populer digunakan oleh banyak para pengguna android di seluruh dunia. Semua aplikasi Top 10 Android Apps Terbaik Gratis berikut ini bisa anda download langsung gratis di market Google Play dari ponsel android yang anda gunakan.


top-10-android-apps-terbaik-gratis


Color Booth Pro. Aplikasi ini termasuk Top 10 Android Apps Terbaik Gratis. Adalah sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk edit foto, seperti bisa mengubah warna mata, sehingga tampak seperti menggunakan lensa kontak mata.

Pho.to Lab PRO. Adalah Top 10 Android Apps Terbaik Gratis sebuah aplikasi editing foto yang sangat menarik, pengguna diberikan kemudahan dalam aplikasi Pho.to Lab PRO tersebut. Anda bisa ekspresi degan ikon kontak dingin, karikatur foto animasi, e-kartu dan wallpaper ponsel dengan menggunakan aplikasi tersebut. Langsung saja unduh aplikasinya di google play, gratis.

GO Launcher EX. Aplikasi Homescreen yang bisa digunakan jika anda merasa bosan dengan tampilan homescreen Android bawaanya. Beragam fitur menarik telah disematkan oleh pengembangnya pada aplikasi ini. GO Launcher EX termasuk Top 10 Android Apps Terbaik Gratis saat ini. Merupakan sebuah Aplikasi homescreen yang sangat atraktif.

GO Locker. Aplikasi ini Top 10 Android Apps Terbaik Gratis. Adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk mengunci layar anda pada saat smartphone tidak bekerja. Dilengkapi dengan berbagai menu yang terlihat rapi dan beberapa konsep yang di milikinya membuat GO Locker sangat di sukai pengguna Android. Beberapa fitur yang terdapat dalam aplikasi ini antara lain Icon Themes, Scroll Effects, Infinite Scroll, Folder Icons dan yang lainnya.

BetterThanExpected Wallpapers. Aplikasi Live Wallpapper dengan tampilan wallpapper yang dapat bergerak setiap saat, smartphone Android Anda terlihat lebih canggih dan nyata, BetterThanExpected Wallpappers menghadirkan berbagai tema gambar yang bergerak seperti hutan, pantai, pegunungan, salju dan banyak lagi fitur menarik lainnya dari aplikasi ini.

Tren Simple. Aplikasi Top 10 Android Apps Terbaik Gratis, yang sedang trend saat ini, seperti windows 8, Minimal UI akan membuat tampilan Android Anda semakin fresh terlihat lebih canggih. Aplikasi ini memiliki lebih dari 720 ikon aplikasi yang akan membuat wajah Android Anda menjadi menawan.

Baidu Browser. Adalah Aplikasi Web Browser Top 10 Android Apps Terbaik Gratis yang biasanya sering kita gunakan di perangkat PC atau laptop, tetapi saat ini Baidu Browser telah hadir untuk versi Android. Baidu Browser bisa dijalankan pada Android dengan OS 4.0 ke atas.

Naked Browser. Ketika Browser standar android anda tidak memuaskan, Naked browser adalah pilihan browser third party terbaik yang dapat Anda download. naked browser menawarkan kecepatan berselancar didunia maya dengan kecepatan yang sangat ekstrim! Desain sederhana membuatnya tidak berat saat load halaman website yang Anda buka. Naked browser berfitur: crash restore, one finger zoom, infinite tabs dan suport Flash.

MX Player. Aplikasi Media Video & Music Player Top 10 Android Apps Terbaik Gratis telah dinilai sebagai video player terbaik di Android. beberapa alasan yang membuatnya jadi yang terbaik adalah , MX Palyer mendukung Multi-core encoding sehingga baterai Android Anda akan lebih hemat pada gadget dengan prosesor dual core. 

Maple Player Classic. Aplikasi ini juga termasuk Top 10 Android Apps Terbaik Gratis merupakan sebuah aplikasi pemutar musik yang sedang populer saat ini. Aaplikasi Maple Player Classic ini memiliki fitur bookmark, pemutaran kecepatan variabel, AB ulangi, equalizer, scrobbling dan banyak fitur lain yang menyenangkan para penggunanya. Memiliki fitur yang dapat mengatur kecepatan variable dengan menggunakan control tempo.

Now Playing Movie Player. Top 10 Android Apps Terbaik Gratis yang dirancang dan didesain sedemikian rupa sehingga tampilan aplikasi Now Playing ini bisa disinkronisasikan dengan teman-teman anda yang ada di Google. Navigasi dari aplikasi ini cukup mudah dan nyaman digunakan.

Instagram. Aplikasi jejaring sosial yang termasuk Top 10 Android Apps Terbaik Gratis. Adalah sebuah aplikasi jejaring sosial untuk berbagi foto. Dengan aplikasi instagram ini anda bebas berbagi foto dengan sesama pengguna Instagram lainnya diseluruh dunia.

Blackberry Messager. BBM sebuah aplikasi mesenger yang sudah sangat terkenal dikalangan para pengguna ponsel pintar blackberry. Aplikasi usungan RIM ini sekarang bisa digunakan hampir di semua flatporm. Termasuk Android. Sekarang para pengguna Android bisa BBM-an dengan semua pengguna smarthphone Blackberry di seluruh dunia.

WhatsApp Messenger. Juga termasuk Top 10 Android Apps Terbaik Gratis aplikasi jejaring sosial yang bisa dijadikan sebagai sarana untuk berkomunikasi. Dengan menggunakan whatsApp anda bisa langsung chatting dengan teman-teman yang nomer handphonenya ada di kontak ponsel anda. Aplikasi whatsApp ini termasuk dari salah satu aplikasi jejaring sosial yang juga banyak digunakan diseluruh penjuru dunia.


2 comments

Share yang bermanfaat, aplikasi android terbaik perlu dimiliki bagi pengguna ponsel android.

Kerennn gannn, mampir juga ke tempat download aplikasi dan game android ane.

Maaf Komentar Spam Akan Dihapus!!