Tuesday, December 10, 2013

History Eraser Pro 5.2.2.apk

History Eraser Pro Clean up 5.2.2.apk. Buat para pengguna android dan apkmania, sebagai pengguna android pasti sudah pada tahu kalo smarthphone android itu terkadang sering lemot, meskipun kapasitas dan kecepatan cpu, ram dan memori sudah cukup besar. Penyebabnya tidak lain karena banyaknya cache, history web browser, atau dari aplikasi seperti sosial media, dan aplikasi lain yang membutuhkan koneksi ke internet.

Penyebab lain android lemot alias lambat, yaitu karena banyaknya aplikasi yang berjalan dibelakang system. Ini yang kebanyakan belum diketahui oleh pengguna android, terutama mereka sebagai pengguna baru android. Tentu caranya adalah harus menonaktifkan beberapa aplikasi yang berjalan di belakang system tersebut yang memang tidak perlu digunakan.


History Eraser


Bagaimana Cara Mengatasi Android Yang Lelet

Pada system pengaturan android, sudah ada fitur pilihan dimana kita bisa membatasi berapa aplikasi yang akan berjalan di belakang system. Namun kebanyakan pengguna merasa ribet dan tidak tahu caranya. Jangan khawatir ada aplikasi yang bisa mengatasi penyebab android lambat tersebut dengan hanya sekali klik. Aplikasi ini bekerja menghapus cache, history web browser, log panggilan, pesan, clipborad dll. Sangat mudah digunakan, sebab dengan sekali klik anda menekan "Clean", maka semuanya dibersihkan dan bisa dirasakan android anda akan kembali ringan saat digunakan.

Screenshot
Screenshot History Eraser


Maaf Komentar Spam Akan Dihapus!!