Thursday, August 7, 2014

Clean Master Phone Booster

Clean Master Phone Booster. Sudah bukan hal baru jika telah lama digunakan Android terasa semakin berat atau menjadi lelet. Hal ini akan sangat terasa ketika semakin banyak Anda menginstall aplikasi di perangkat Android. Secara default atau bawaannya kebanyakan dari aplikasi Android memang tidak menyertakan fitur close atau tombol untuk menutup aplikasi, karenanya setelah kita membuka beberapa aplikasi dan hanya menekan tombol home atau back untuk keluar dari aplikasi-aplikasi tersebut sebetulnya aplikasi itu masih berjalan di belakang system.

Sehingga tanpa disadari karena banyak aplikasi yang sebetulnya terbuka di belakang system maka kinerja Android anda akan terasa menjadi berat atau lambat. Sebetulnya untuk Android terbaru sudah disertakan fitur pembersih program, namun mungkin Anda belum tahu bagaimana cara menggunakannya, sebab untuk tiap perangkat Android yang berbeda memang caranya juga berbeda pula.

Jika Anda ingin lebih praktis gunakan aplikasi khusus untuk membersihkan semua system yang bekerja, termasuk membersihkan memory dan cache. Clean Master Phone Booster, adalah salah satu aplikasi Android terbaik yang mampu membantu anda untuk mengatasi Aandroid jika sudah mulai lelet atau lambat. Selain berfungi untuk membersihkan memori aplikasi ini juga serba guna yaitu sekaligus dapat digunakan sebagai Anti Virus untuk Android kesayangan Anda.

Clean-Master-Phone-Booster

Fitur Clean master Phone Booster & Antivirus

JUNK FILE CLEANING
Hapus cache dan file sisa untuk merebut kembali memori, meningkatkan speead dan meningkatkan kinerja perangkat dan kartu SD.

MEMORY BOOST
Meningkatkan permainan Anda dan aplikasi, membebaskan memori (RAM) dan mempercepat perangkat Anda. 1 Sentuh fitur Boost dan game Meningkatkan kami membuatnya mudah untuk mengoptimalkan langsung dari homescreen Anda.

CPU BOOST
Hitung berapa banyak CPU yang digunakan oleh aplikasi pada perangkat Anda. Hentikan aplikasi dari membuang-buang baterai, memperlambat perangkat Anda dan overheating.

ANTIVIRUS
Scan sistem, aplikasi pra-instal dan user-instal untuk menjaga perangkat Anda aman dari virus, trojan, kerentanan, adware dan spyware. Jaga privasi Anda aman dengan menggosok info pribadi dari perangkat Anda.

MANAGER APP
Uninstall aplikasi atau bloatware yang tidak diinginkan dan cadangan yang penting. Beberapa perangkat berakar akan dapat memindahkan aplikasi ke kartu SD serta uninstall pra-instal dan sistem aplikasi. Bagian Pilihan sendiri kami memungkinkan Anda menemukan aplikasi yang berguna yang sesuai dengan minat Anda.



Maaf Komentar Spam Akan Dihapus!!