Tuesday, October 7, 2014

Aplikasi Android Keren Camera 360

Aplikasi Android keren Camera 360. Dengan aplikasi photo editoryang satu ini kamu bisa berkreasi dengan sempurna. Bahkan fitur menarik yang tidak ditemukan pada apps editing photo lainnya yaitu dengan  Camera 360 kamu bias membuat photo dengan suaranya. Jadi unik dan keren bukan, photo kita bisa ada suaranya layaknya file video.

Efek-efek keren juga telah disematkan dengan fiturbingkai yang begitu menawan. Kalian gak bakalan puas kalau belum mencoba aplikasi android keren yang satu ini. Selain memiliki berbagai kelebihan yang keren dan juga unik dengan Camera 360 kamu bisa langsung berbagi keceriaan photo-photo keren hasil ciptaanmu dengan teman-teman di mesia sosial seperti facebook, twitter langsung dari aplikasi Camera 360.

aplikasi-android-keren


camera-360


Fitur menarik lainnya  Camera 360 memiliki penyimpanan online tersendiri yaitu Could. Kamu bisa menyimpannya langsung dengan cara melakukan sinkronisasi secara online. Jika sewaktu-waktu diperlukan atau photo terhapus di HP kamu tetap masih mengambilnya dari penyimpanan di could. Keren bukan, makanya buruan coba deh.





Maaf Komentar Spam Akan Dihapus!!